Wednesday, July 2, 2008

'batu pertama'

Assalamualaikum..

Mmm..
peletakan batu pertama bukan cuma di bangunan doang. meskipun seperti bangunan, blog ini pun butuh 'batu pertama' buat ngeletakin 'batu-batu' selanjutnya.

dan inilah 'batu pertama' itu.
hhe..

hai..!
saya Inay.
itu nama panggilan. blog ini direncanain dalam kurun waktu yang cukup lama. dan ternyata oh ternyata, bikinnya ga nyampe 3 menit dengan waktu tempuh speedy. ahahaha.. dari dulu emang udah pengen bikin, tapi apa daya baru terlaksana sekarang. dengan bantuan dari teman2, saya yang masih udik ini pun nanya2 kesana kemari, tentang apa pun yang berkaitan dengan blogspot, terutama ke temen saya, Maidin, yang di sela2 waktu ber-ym rianya masih bersedia buat ngejawab pertanyaan2 dari saya. tengs, ma!

inadjpedia.
dari segi etimologi, inadjpedia berasal dari bahasa campur2 yang terlintas di benak saya.
inadj adalah nama panggilan saya yang dipeleset2in, ama temen2 di sekolah, biar terkesan ejaan lama dari inay. harusnya inaj, ga pake 'd'. tapi ditambah 'd' biar makin lama ejaanya. haha.. ga penting.
sedangkan pedia, diambil dari bahasa yunani paideia yang berarti pengajaran yang lengkap. jadi kalo digabung inadjpedia artinya pengajaran yang lengkap tentang inay. sebenernya itu cuma kiasan, karna disini yang dibahas bukan seluk beluk kehidupan saya dari zaman dahulu kala yang jelas2 ga ada yang melakukan studi tentang itu, tapi cuma yaaa cuap2 saya lah.
apalah arti sebuah judul.
haha..
intinya..
ga ada intinya.
intinya cuma bahwa inadjpedia membahas tentang cuap2 saya.

ahaha..

btw, kayanya buat batu pertama ga usah yang gede2, alias postingan pertama ga usah yang panjang2. jadi kayanya cukup segini dulu aja.
mmm..
happy reading-reading laa
kalo bisa ya leave your comments, apapun itu!
hehe.
"thank you..! thank you..!
thank you very much..!"

-Alexandria in The Fall-

bye!
Inay
=]





1 comment:

Makudin said...

yeee!!
be the first one who leave a comment!!! hahaha.

adeuh, sya disebut2! haha.

yee, inay, slmat pnya blog bru.. sling mngunjungi n mnanggapi yaa.. :)

uda aah, sprti btu prtma yg gaush gde2, comment prtma pun ga ush pnjang2.. hehe